Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

2 Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp, Dapat Untuk Grup!



ngopimedia.com - 2 Cara Menghilangkan Centang Biru di Whatsapp, Bisa untuk Grup! - Menghilangkan centang biru whatsapp terkadang dibutuhkan ketika kau ingin mengintip pesan di whatsapp grup atau pun chat tanpa diketahui si penerima. Bagaimana cara menghilangkan centang 2 biru di wa ? Sebenarnya cara menghilangkan centang biru di whatsapp sangat mudah. Berikut simak terus artikelnya.

Centang biru menawarkan isu jikalau pesan yang kita kirim dibaca atau belum dibaca oleh si penerima. Begitupun jikalau seseorang mengirim pesan ke kita dan kita membaca pesan dia, maka centang biru di hp beliau mengambarkan kalau kita sudah membaca pesan dia.

Sebenarnya, kau sanggup mematikan fitur Centang biru di whatsapp ini. Jadi, ketika kau membaca pesan dia, beliau gak bakal tau apa kau sudah membaca pesannya atau belum.


Cara menghilangkan centang biru di whatsapp yang akan kami bagikan akan ada 2 cara. Pertama dengan aplikasi whatsapp resmi, kedua dengan GBWhatsapp. Tentu efeknya berbeda. Jika pada whatsapp  biasa hanya sebatas mematikan centang biru di chat tapi di grup tidak bisa.

Namun, untuk GBWhatsapp sanggup untuk chat dan grup. Selain itu, mematikan centang biru di whatsapp biasa cukup merugikan. Selengkapnya sanggup baca terus artikelnya.


Nah, di artikel kali ini, akan bagikan cara mematikan centang biru whatsapp ketika membaca pesan dari seseorang.


Cara Mematikan Centang Biru di WhatsApp 

Jika di aplikasi resmi Whatsapp, Mematikan centang biru cukup merugikan. Pasalnya, ketika kau menonaktifkan centang biru, kau tak sanggup mengetahui apakah beliau sudah membaca pesanmu atau belum. Selain itu, jikalau kau membaca chat di grup, centang biru masih aktif, dengan kata lain seseorang masih sanggup mengetahui jikalau kau sudah membaca grup.

Cara menghilangkan centang dua biru pada whatsapp :

1. Buka WhatsApp dan klik Menu (ikon titik tiga) di pojok kanan atas

2. Pilih Setelan (Settings)

3. Klik Akun (Account)

4. Pilih Privasi (Privacy)

5. Pada laporan dibaca (Read Receipts), hilangkan tanda centang


Seperti yang telah kami utarakan sebelumnya, kalau mematikan centang biru membuatmu tak tau apa beliau sudah membaca chatmu dan trik ini tak berlaku di groupchat.

Namun, sesungguhnya ada solusi mematikan centang biru paling ampuh tanpa menghilangkan centang biru beliau dan trik ini juga berlaku untuk grup.

Kaprikornus intinya, kau sanggup dengan bebas membaca chat beliau tanpa menghilangkan fitur centang biru beliau (masih sanggup tau apa beliau membaca chat kamu) sekaligus bebas membaca chat grup tanpa diketahui siapapun. Simak caranya berikut ini.
cara menghilangkan centang biru di whatsapp

Cara Mematikan Centang Biru Whatsapp Ampuh untuk Grup dan Chat

Seperti yang kami utarakan sebelumnya, mematikan centang biru dengan GBWhatsApp cukup menguntungkan. Pasalnya, kau sanggup mengintip chat personal tanpa mematikan centang biru dia. Kaprikornus kau bakal tau kalau beliau sudah membaca pesanmu atau belum. Namun, beliau tak sanggup tau apa kau sudah membaca pesannya atau belum.

Selain itu, dengan mematikan centang biru di gbwhatsapp, juga akan melindungi kau ketika ngintip di grup. Kaprikornus orang-orang gak bakal tau kalau kau ngintip grup, hehehe.

Tentunya WhatsApp biasa tak sanggup melaksanakan pekerjaan ini. Kamu sanggup memakai fitur keren ini jikalau kau mempunyai aplikasi GBWhatsApp.

Jika memang kau berminat memakai GBWhatsApp, maka lupakan semua data pada Whatsapp alasannya dengan menginstal GBWhatsApp, maka whatsapp kau menyerupai gres mendaftar whatsapp hanya saja memakai nomor whatsapp lama.

Cara menghilangkan centang biru di gbwhatsapp :

1. Pastikan sudah mempunyai GBWhatsApp. Jika belum punya silakan download dan install dahulu di sini

2. Buka GBWhatsApp. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas

3. Pilih hidangan Privasi (Privacy)

4. Pilih Blue Ticks

5. Pilih Hide for contacts untuk mematikan centang biru untuk kontak, dan Hide for Groups untuk mematikan centang biru untuk Grup (jadi silent reader aman)

cara menghilangkan centang biru di gb whatsapp
Untuk mengaktifkan kembali, tinggal ke Blue Ticks > Pilih Show for contacts dan Show for groups juga

Oiya, untuk memaksimalkan persembunyian kamu, jangan lupa pilih juga Blue Microphone > pilih Hide for contacts Dan Hide for groups untuk memaksimalkan persembunyian kamu.


Karena sesungguhnya mematikan centang biru masih sanggup diatasi dengan trik mengetahui chat dibaca meskipun centang biru dimatikan . Kaprikornus mematikan centang biru pada pesan suara/voice note juga diperlukan.


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel Cara Menghilangkan Centang Biru di Whatsapp. Bagikan artikel ini ke sosial media kau melalui tombol sosial media di bawah jikalau menurutmu artikel ini menarik.

Post a Comment