Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix)

di bilah notifikasi ada pemberitahuan ruang kedua xiaomi Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix)


ngopimedia.com - Pada HP Xiaomi, Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix) ,di bilah notifikasi ada pemberitahuan ruang kedua xiaomi. Ada langkah-langkah cara menyembunyikan notifikasi ruang kedua di xiaomi . Perlu diketahui, notifikasi tersebut yaitu fitur xiaomi yang berjulukan ruang kedua/Second space. Jika fitur ini tidak digunakan, malah menciptakan hp lemot dan tentunya memori lebih cepat habis alasannya yaitu dipakai oleh second space tersebut. Lantas, bagaimana cara menyembunyikan ruang kedua xiaomi ?

Ketimbang fitur ini tak terpakai, mending kau nonaktifkan saja alasannya yaitu niscaya akan mendatangkan banyak laba menyerupai hp lebih jos dalam bermultitasking dan tentunya memori lebih lega.

Dengan menonaktifkan second space di Xiaomi, kau sanggup menghilangkan icon second space yang ada di bilah notifikasi ponsel kamu. Terkadang icon ini juga mengganggu alasannya yaitu sanggup saja tak sengaja kita mengklik tombol tersebut sampai masuk ke ruang kedua. Tentunya menciptakan kesal, bukan?
Perlu diperhatikan, menonaktifkan ruang kedua sanggup menyebabkan semua data baik foto, video, dokumen, dll akan terhapus secara permanen. Makara pastikan semua data di ruang kedua terindah dahulu ke ruang pertama biar tidak hilang.

Bagaimana cara menghapus ruang kedua di xiaomi dan menonaktifkannya? Berikut akan paparkan langkah-langkahnya :


Cara Mematikan Fitur Ruang Kedua di Xiaomi

1. Pastikan internet berjalan

2. Masuk ke Setelan/Settings

3. Scroll ke bawah, pada SISTEM & PERANGKAT, klik Ruang kedua/Second space





4. Klik ikon tong sampah di pojok kanan atas > pilih Hapus/Delete




5. Masukkan sandi akun Xiaomi kamu




Bagaimana jikalau lupa sandi akun xiaomi?

Jika dikala memasukkan sandi xiaomi dan kau lupa sandi ruang kedua xiaomi / akun Mi, kau sanggup lakukan tips mengatasi lupa kata sandi ruang kedua xiaomi berikut ini : 

1. Pastikan terhubung dengan internet

2. Klik Lupa sandi/forget password > buka dengan Browser yang kau inginkan

3. Masukkan email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun Mi kau . Jika memakai nomor telepon tambahkan +62 sebagai aba-aba telpon Indonesia dan angka 0 di depan tidak perlu > klik Berikutnya

4. Nanti kau akan mendapatkan aba-aba di email atau SMS tergantung pilihan kamu. Masukkan aba-aba tersebut pada halaman tadi. Lalu reset password akun MI kamu. Dengan begitu, kau sanggup memakai password gres ini untuk menghapus ruang kedua


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel cara panggilan palsu tokopedia . Bagikan artikel ini ke sosial media kau melalui tombol sosial media di bawah jikalau menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat.

Dicari juga : lupa password ruang kedua xiaomi cara membuka ruang kedua xiaomi lupa sandi lupa teladan ruang kedua xiaomi cara menghilangkan notifikasi ruang kedua pada xiaomi cara menghilangkan notifikasi ruang kedua pada hp xiaomi cara menghapus notifikasi ruang kedua di hp xiaomi
liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap liriklagulengkap

Post a Comment