Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

Cara Mengimport File Registry Windows

                                              
Ngopimedia.com - Cara Mengimport File Registry Windows , Jika Anda secara tak sengaja menciptakan perubahan pada registry computer, tidak perlu khawatir alasannya yakni anda masih sanggup mengimport file registry dari file yang telah di export sebelumnya. Ini yakni pekerjaan yang gampang dan tidak lebih dari satu menit untuk menyelesaikannya.

Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda login ke computer memakai akun direktur alasannya yakni merubah registry computer tidak sanggup dilakukan memakai akun limited (terbatas).
Hal yand diharapkan :

–          Sebuah computer dengan Windows 7 sebagai system operasi

INSTRUKSI
  1. Klik pada tombol “Start” dan ketik regedit kedalam kolom pencarian. Kemudian tekan tombol Enter dan windows akan memunculkan konfirmasi untuk membuka aktivitas Registry editor. Konfirmasi dengan mengklik tombol OK pada kotak obrolan “Use Account Control.
     
  2. Sebuah jendela Registry Editor akan muncul pada layar. Ini yakni dimana Anda sanggup menciptakan perubahan ke registry computer menyerupai meng-import, export, menghapus, atau memodifikasi values registry system yang telah ada.
  3. Klik tombol “File” dan lalu klik “Import”. Sebuah obrolan box “Import Registry Files” akan muncul. Gunakan tombol navigasi pada kotak obrolan untuk pergi ke lokasi file registry yang ingin Anda import.
  4. Klik gambar thum nail dari file registry yang ingin Anda import dan lalu klik tombol dengan label “OK” di bawah kotak obrolan “Import Registry Files”
  5. Windows akan secara otomatis mengimport file ke registry computer Anda. Namun, Anda mungkin harus me-restart computer Anda biar value registry yang gres ditambahkan bekerja.

.Nah Demikian Lah Artikel mengenai " Cara Mengimport File Registry Windows" Semoga dapat Bermanfaat