Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

Cara Mendapat Uang Dari Internet Modal Hp, Dapat Sambil Tiduran!



Ngopimedia.com - 12 Cara Mendapat Uang Dari Internet Modal Hp, Dapat Sambil Tiduran!  Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat. Apakah mungkin hanya dengan bermodal hp saja bisa mendapat uang yang banyak?

Di jaman yang sudah serba canggih ini apa yang tidak mungkin? Menggunakan hp dan koneksi internet saja sudah akan menghasilkan uang yang sangat banyak.

Banyak sekali cara mendapat uang dari internet dengan hanya bermodal smartphone saja. Tentu saja yang dibutuhkan yakni smartphone dengan sambungan internet yang berjalan baik, bukannya handphone jadul yang terbatas fungsinya. Bagi kau yang mempunyai inisiatif dan keatif, niscaya sudah tau bagaimana caranya.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Banyak cara mendapat uang dari internet tanpa modal yang bisa kau coba. Kamu tidak harus melaksanakan semuanya, cukup melaksanakan salah satu saja secara serius semoga menghasilkan input yang mulus.

Tidak ada mustahil di dunia, bahkan acara yang nampaknya hanya main-main saja bisa jadi menghasilkan seuatu yang luar biasa.

Tanpa perlu lama-lama lagi, berikut akan membagikan cara menghasilkan uang dari internet lewat hp yang bisa kau coba :


Coba Aplikasi Android Penghasil Duit

Sesekali di plasystore, jangan hanya mendownload game melulu, namun cobalah untuk mendownload aplikasi lainnya yang lebih bermanfaat. Ada banyak sekali aplikasi android yang menyediakan lahan uang, kebanyakan mungkin hanya recehan, namun apabila ditekuni bisa untuk menambah uang jajanmu.

Beberapa aplikasi dan game yang menghasilkan uang tanpa modal antar lain yakni sebagai berikut ini :
1. Google opinion reward, yakni aplikasi google yang akan memberimu bayaran tiap kali mengisi survey yang diberikan oleh google. [PlayStore] [iTunes]

2. Whaff reward, yakni aplikasi android yang paling banyak digemari oleh netizen. Kamu hanya tinggal mendownload aplikasi saja, memainkan aplikasi tersebut layaknya game dan mengisi arahan referralnya. [PlayStore] [iTunes]

3. Marketglory, aplikasi game online yang merupakan simulasi dari politik, militer, ekonomi dan sosial sebuah negara. Kamu bisa mengumpulkan uang virtual untuk kemudian dicairkan. Namun sebelum mendownload game tersebut, ada baiknya semoga kau berhati-hati dengan scam. Pilihlah hanya aplikasi terercaya, salah satu cara untuk mengetahuinya yakni dengan cara melihat ulasan yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. [PlayStore] [Website]

4. Kubik News , yakni aplikasi penghasil uang yang sangat gampang digunakan. Kamu hanya perlu membaca artikel selama beberapa menit. Selain itu, login harian di aplikasi ini juga sanggup mendapat hadiah. [APK]

5. Bearuang. Aplikasi penghasil duit selanjutnya yakni Bearuang. Aplikasi memanfaatkan kepintaran semoga sanggup menghasilkan uang. Pasalnya, untuk mendapat penghasilan kau harus menjawab banyak sekali macam soal dan bila benar akan mendapat poin. Poin ini bisa ditukar menjadi pundi-pundi rupiah. [PlayStore]

6. Cashtree. Tidak sedikit yang sudah mengetahui aplikasi penghasil android penghasil uang ini. Ada banyak sekali job yang bisa kau lakukan semoga sanggup uang dari aplikasi ini. Mulai dari download aplikasi, login harian, lucky draw, bahkan tebak-tebakan. Poin yang kau kumpukan bisa ditukar ke pulsa hingga handphone loh. [PlayStore]

7. CashPop, yakni game android menghasilkan uang orisinil dan wajib kau coba. Kamu hanya perlu main download aplikasi, browsing, chat, atau undang sobat untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini. [PlayStore]

8. Cuma Ceban, yakni aplikasi penghasil uang buatan tangan anak kreatif Indonesia. Kamu hanya perlu memainkan minigames untuk mendapat tiket, dan tiket ini sanggup ditukar menjadi hadiah menarik menyerupai smartphone,PS4, atau jam tangan mewah. [APK]

9. Kolam Hadiah. Aplikasi penghasil uang rupiah selanjutnya yakni kolam hadiah.  Kolam hadiah yakni game android yang menghasilkan uang bertajuk memancing ikan. Dengan hanya memancing ikan, kau bisa mengumpulkan tiket untuk ditukarkan menajdi pulsa, bahkan smartphone mewah. Wah, kapan lagi main game mancing-mancingan sanggup pulsa? [APK]


Main Game, Jual Akunnya!

Apa bisa kerja hanya dengan duduk-duduk saja namun mendapat uang? Tentu saja bisa, salah satu caranya yakni dengan menjadi gamer.

Dunia game memang semakin menggila, game bukan hanya untuk kesenangan langsung dan mengisi waktu kosong saja, namun juga sebagai ajang untuk cari uang di internet . Ini yakni salah satu cara mendapat uang modal hp.

Kalau dulu game dan orang yang memainkan game hanya dianggap sebagai orang malah dan tidak ada kerjaan saja, ketika ini stigma tersebut agaknya harus diubah.

Bermain game bukan hanya sekedar hobi atau untuk mengisi waktu luang saja, namun dibalik hal itu ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan bagi orang yang sadar.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Salah satu cara yang sanggup dilakukan yakni dengan cara memainkan terus game yang ada hingga mencapai hits atau level tertentu kemudian akun game tersebut dijual kepada orang lain yang menyukai game serupa.

Contohnya yakni game mobile legend, ada yang hingga menjual akunnya seharga 12 juta lantaran mempunyai spesifikasi yang tinggi.

cara mendapat uang dari hp lainnya yang sanggup dilakukan yakni dengan menjadi joki game. Kamu memainkan game dengan akun orang lain untuk mendapat item tertentu atau menaikkan level tertentu. Kamu juga tentu harus profesional dalam bermain game lantaran hal tersebut berafiliasi dengan kepuasan pelangganmu.


Jadi Fotografer Ponsel

Bukan hanya kamera profesional saja yang bisa dijadikan sebagai alat untuk mengambil gambar. Kamera handphone pun bila kau mahir dalam menggunakannya, niscaya akan menghasilkan gambar yang baik dan bagus.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Mengapa kau tak menjajal untuk menjadi fotografer dadakan saja? Apa bisa? Tentu saja bisa.

Saat ini kebutuhan akan gambar atau foto sudah meningkat sangat tinggi. Gambar yang manis selalu diharapkan dan diinginkan oleh siapapun.

Coba lihat feed intagram para selebgram, mereka berhasil memperoleh ratusan ribu follower berkat dari gambar mereka yang bagus. Kemudian mereka bisa menghasilkan uang dari macam-macam endorse yang berdatangan.

Selain itu, kau juga bisa menjual foto yang kau miliki ke situs stok foto. Situs stok foto bisa berupa  website yang kau miliki atau bila tak mempunyai website, ada  juga website-website stok foto yang beredar di internet. Manfaatkan peluang tersebut untuk menjual karya fotomu tentunya dengan sistem bagi hasil (komisi).

Berikut rekomendasi situs stok foto yang bisa kau coba :

  • Shutterstock
  • Dreamstime
  • Fotolia
  • Freedigitalphotos
  • iStockphoto

Ingat, situs stok foto di atas sudah mempunyai nama yang cukup besar lantaran itu mendaftar menjadi kontributor di sana memang cukup sulit dan membutuhkan usaha bagi pemula. Jadi, pastikan kau mempunyai foto yang manis dan unik sebelum mendaftar ya!


Jualan Online, Dropship, atau Jastip

Ada hal lagi yang sanggup kau lakukan yakni berjualan online, hal ini yakni cara yang paling umum dan favorit oleh orang untuk dilakukan. Dengan bermodal kuota dan juga kamera yang dipakai untuk menjepret gambar barang yang akan dijual, kau sudah sanggup berjualan secara online.

Kamu bisa memanfaatkan banyak sekali macam platform yang ada untuk berjualan online.
Bila kau belum mempunyai produk untuk dijual, kau bisa menjadi dropship dari suatu produk.



Apa itu dropship? Dropship yakni sebuah metode berjualan di mana kau mempunyai akun untuk berjualan namun barang yang kau jual berasal dari orang lain. Nama pengirim tetap namamu, namun proses pengiriman dan lain sebagainya sudah berasal dari orang lain.

Jadi, dropship bisa menjadi solusi cara mendapat uang tanpa modal . Kamu hanya perlu sebuah telpon genggam cendekia dan koneksi internet, kau sudah bisa membuka toko online tanpa ribet pusing packaging barang.

Kamu juga bisa membuka jasa titip barang bila ternyata kau berada di kota yang cukup mempunyai stok lengkap untuk barang-barang yang banyak diinginkan oleh orang. Misalnya kau di kota Jakarta, Yogyakarta ataupun Bandung, di kota tersebut banyak sekali batik, pakaian branded, pakaian murah dan lain sebagainya.

Biasanya di kota kecil banyak yang menginginkan barang-barang tersebut namun terbatas pada kanal lokasi. Kamu harus cendekia memanfaatkan peluang dan membaca situasi tersebut. Kamu bisa menaikkan harga barang menjadi sekian persen untuk memperoleh keuntungan. Sebab mencari barang titipan tersebut juga tidak mudah.


Berjualan Akun Sosial Media

Kamu juga bisa menciptakan banyak akun sosial media untuk kemudian diternakkan menjadi mempunyai banyak follower. Saat ini kebutuhan promosi dan media untuk sebuah produk. Kebanyakan membutuhkan akun yang sudah mempunyai banyak follower semoga lebih gampang untuk menjaring banyak konsumen.

Ketimbang menciptakan akun gres yang masih sangat sedikit sekali mempunyai follower, para pemilik merk lebih menyukai akun yang sudah siap dan tinggal diisi saja tanpa memikirkan followers dan lain-lain.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Harga dari sebuah akun tersebut apalagi bila mempunyai follower yang aktif bisa mencapai jutaan rupiah. Kamu tergiur? Ayo mulai membiakkan sosial media.

Salah satu hal lainnya berkenaan dengan sosial media yakni menjadi buuzer, biasanya buzzer ini ada pada ketika momen-momen tertentu. Misalnya kampanye pemilihan ketua kawasan dan lain-lain.


Jual Jasa


tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!

Kamu bisa bobol akun yang dihack? Atau membuka akun Gmail yang terkunci? Manfaatkan keahlian tersebut buat menghasilkan uang. Kamu bisa membuka jasa bobol akun yang dihack. Tidak hanya dalam bidang hacking, kalian juga bisa jual jasa di bidang yang biasa kalian geluti.

Intinya, manfaatkan setiap keahlian dan peluangmu  di bidang tersebut semoga menghasilkan uang. Dijamin bila jasa kau sudah terkenal, uang bakan terus ngalir.


Menjadi Influencer


tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!

Saat ini, bisnis endorsement oleh banyak sekali merk mulai dari yang menengah hingga besar semakin marak untuk mendekati para influencer. Influencer yakni orang-orang yang mempunyai follower yang banyak di sosial media mereka dan mempunyai efek berpengaruh terhadap pengikutnya.

 Jika kau ingin menghasilkan uang lewat bisnis ini, pastikan mempunyai banyak followers di sosial media yang kau miliki. Jika masih belum, kumpulkan dahulu followers hingga memadai semoga kau diendorse oleh brand.


Ikutan Giveaway

cara mendapat uang dari internet tanpa modal selanjutnya yakni mengikuti giveaway. Banyak sekali giveaway yang diadakan oleh banyak sekali merk tentunya dengan hadiah-hadiah yang cukup menggiurkan.

Ikuti banyak giveaway semoga meningkatkan kesempatan menang. Kumpulkan semua penyedia isu giveaway semoga kau selalu tahu bila ada yamg mengadakan giveaway. Memang cara ini tergantung pada nasib kamu, namun tidak salahnya mencoba bukan?


Menjadi Blogger

cara mendapat uang dari google yakni dengan menjadi seorang blogger yang kerjanya hanya dengan menulis artikel dan bisa hanya dengan bermodal smartphone. Tapi jangan salah paham dahulu, ngeblog membutuhkan effort yang tidak sedikit.

Jika kau tidak tahan melihat trafik yang tak kunjung 'ngangkat', tidak gampang untuk mendapat penghasilan dari jalan ini. Namun, bila kau mempunyai kesabaran dalam menulis artikel original dan berkualitas, maka lambat laun trafik akan tinggi dan kau bisa menguangkan blog kamu.

Umumnya cara mendapat uang dari blog yakni dengan mendaftarkan blog ke adsense meskipun banyak juga dengan jalan lain yang agak rumit. Ditambah lagi, tutorial dan trik cara mendapat uang dari google adsense banyak sekali tersebar di google .

Ngeblog dengan hp memang bisa lantaran nulis artikel sudah sangat bisa dilakukan di ponsel. Namun, penggunaan PC juga dibutuhkan untuk mengedit tampilan blog kamu.


Jadi Penulis Artikel Lepas

Jika kau tak ingin ribet dengan mengurus blog, atau pusing dengan trafik blog yang naik turun kayak ombak laut, maka jadi penulis artikel bisa menjadi solusinya. cara sanggup uang dari internet
dengan menjadi penulis artikel lepas tak membutuhkan modal lebih.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Hanya sebuah smartphone, koneksi internet yang cukup, dan tentunya kemampuan menulis kau sudah bisa menulis artikel. Penghasilan menulis artikel juga cukup menggiurkan. Dengan menulis 1 artikel, kau sudah bisa mendapat puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Bagaimana cara menjadi penulis artikel? Kamu bisa mengatakan diri sebagai penulis artikel di lembaga Kaskus, ads.id, OLX, grup Facebook, Sribulancer, Jalantikus, Babe, UCNews, dan sebagainya.
Sebagai referensi, .


Nonton YouTube Dibayar

Bukan cuma baca artikel yang dibayar. Nonton video YouTube sanggup juga menjadi salah satu cara mencari uang di internet . Nonton youtube dibayar sangat cocok kau lakukan terutama bagi kau yang suka nonton video YouTube dan punya kuota lebih atau punya WiFi.

tanya mengenai bagaimana cara cari uang di internet yang gampang dan cepat 12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Modal HP, Bisa Sambil Tiduran!


Ketimbang buang-buang kuota atau ngabisin waktu cuma buat nonton YouTube, mending nonton youtube sanggup uang . Lumayan kan bisa buat uang jajan?
Kamu hanya perlu menonton video yang disediakan sebanyak durasi yang diminta.

Berikut situs nonton youtube dibayar dollar yang bisa kau coba :

1. Baymack (Rekomendasi)
2. Paid2Youtube
3. You cubez
4. Successbux
5. Swagbucks

Untuk tutorial penggunaanya, bisa kau pelajari melalui blog orang lain atau tutorial yang sudah dibagikan secara gratis di youtube.


Ikutan Survei Online

Banyak juga survei online yang sanggup mengatakan kau uang. Mengikuti survei online berhadiah juga bisa menjadi cara mendapat uang dari android modal hp. Kamu hanya bertugas mengisi survei yang akan diberikan.

Setiap survei yang dijawab dan memenuhi syarat yang telah ditentukan, kau akan diberikan poin reward yang bila dikumpulkan akan sanggup dikonversikan menjadi uang. Rekomendasi situs survey online berhadiah antara lain :

1 iPanelOnline ( Rekomendasi dan Best Paid semenjak tahun 2005 )
2 PanelBase
3 ViewFruit ( Rekomendasi )
4. Toluna ( Rekomendasi )
5. Clixsense Survey ( Rekomendasi )
6. Vivatic
7. New Vista Live
8. Valued Opinions
9. Mindmover
10. MySurvey
11. OpinionPanel
12. Swagbucks
13. iPoll
14. Springboard
15. Global Test Market
16. Survey Bods
17.Opinion Outpost
18. Ipsos
19. Hiving

Selain survei, kau juga bisa ikutan melaksanakan tugas-tugas misalnya menilai suatu halaman. Iang yang terkumpul bisa diwithdraw (dicairkan) melalui kartu kredit. Jika tidak punya bisa gunakan jasa kartu kredit yang tersebar di internet.


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel cara mendapat uang dari internet modal hp . Bagikan artikel ini ke sosial media kau melalui tombol sosial media di bawah bila menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat.


Dicari juga :  cara menghasilkan uang dari google cara menghasilkan uang dari google
cara mendapat uang dari online cara kerja online lewat hp cara mendapat uang di internet cari duit di internet cari duit di internet cara menghasilkan uang di internet cara sanggup uang di internet cara sanggup uang dari google cara dapatkan uang dari internet cara menghasilkan uang dari android cara mendapat uang dari internet tanpa paypal cari uang online cari duit online

Post a Comment