Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

2 Cara Menyembunyikan Status Mengetik Di Whatsapp Grup Dan Chat



ngopimedia.com - Cara Menyembunyikan Status Mengetik di WhatsApp - menghilangkan status sedang mengetik di whatsapp terkadang diharapkan ketika kita tidak ingin diketahui orang kalau kita online. Bagaimana cara biar tidak terlihat sedang mengetik di whatsapp ? Sebenarnya cara menyembunyikan status mengetik di wa sangat mudah. Berikut artikel mengenai diam-diam menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp .

Saat kita mengetik pesan, pada mode defaultnya, akan muncul status "sedang mengetik..." pada whatsapp sahabat yang chat kita. Begitu juga dengan groupchat. Tentu terkadang beberapa orang ingin menghilangkan status sedang mengetik ini baik alasannya ialah tak ingin dilihat online atau alasannya ialah tak mau dikomentari temannya. Lalu, bagaimana cara menghilangkan sedang mengetik wa tersebut?

Cara mengetik tidak terlihat di wa yang akan kami bagikan ada 2 cara. Yang pertama dengan cara mematikan koneksi internet dan juga dengan aplikasi GBWhatsApp.

Tenang saja, cara mengetik tidak terlihat di wa yang akan kita bagikan kali ini tak membutuhkan terusan root. Semua tipe Android dapat menggunakannya secara bebas. Untuk pengguna iOS sebatas poin A saja ya, alasannya ialah iOS tak mendukung penggunaan aplikasi GBWhatsApp. Sebenarnya sayang banget alasannya ialah GBWhatsApp punya segudang fitur yang menarik.

Berikut bagikan langkah demi langkah cara menghilangkan status sedang mengetik di whatsapp


A. Mematikan Data/WiFi Saat Mengetik

cara biar tidak terlihat sedang mengetik di whatsapp yang pertama ialah dengan mematikan koneksi internet ketika mengetik. Berikut langkah-langkahnya :
cara biar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik iphone
1. Matikan koneksi internet (data seluler/WiFi)

2. Ketik pesan dan kirim ke kontak/grup yang diinginkan. Pesan akan terkirim dengan ikon jam yang berarti belum terkirim

3. Hidupkan koneksi internet (data seluler/WiFi) dan tunggu sampai pesan berlogo centang satu atau dua abu-abu


B. Dengan GBWhatsApp

GBWhatsApp punya segudang fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Salah satu fiturnya ialah dapat menghilangkan "sedang mengetik.." ketika kau mengetik

Jika memang kau berminat memakai GBWhatsApp, maka lupakan semua data pada Whatsapp alasannya ialah dengan menginstal GBWhatsApp, maka whatsapp kau menyerupai gres mendaftar whatsapp, hanya saja memakai nomor whatsapp lama.

Cara menyembunyikan status mengetik di wa dengan GBWhatsApp :

1. Pastikan sudah memiliki GBWhatsApp. Jika belum punya silakan download dan install dahulu 

2. Buka GBWhatsApp. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas

3. Pilih sajian Privasi (Privacy)

4. Pilih Writing status

5. Ada dua opsi, pilih kalau kau ingin menghilangkan status "sedang mengetik" di kontak, pilih Hide for contacts. kalau kau ingin menghilangkan status "sedang mengetik" di grup, pilih Hide for groups.

6. Selesai. Sekarang kau dapat mengetik tanpa ketahuan


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel Cara Menyembunyikan Status Mengetik di WA. Bagikan artikel ini ke sosial media kau melalui tombol sosial media di bawah kalau menurutmu artikel ini menarik.

Post a Comment