Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

Cara Mengatasi Kuota Youtube Xtra Combo Xl Tidak Dapat Dipakai

Cara Mengatasi Kuota Youtube Xtra Combo Xl Tidak Dapat Dipakai
XL meluncurkan produk terbarunya yakni paket Xtra Combo yang menyediakan paket lengkap de Cara Mengatasi Kuota YouTube Xtra Combo XL Tidak Bisa Dipakai

Ngopimedia.com - Awal kuartal pertama tahun 2018, XL meluncurkan produk terbarunya yakni paket Xtra Combo yang menyediakan paket lengkap dengan paket internet, YouTube, dan telepon ke semua operator. Paket ini berlalu 30 hari.

Paket ini sanggup dibeli melalui panggilan *123# atau melalui aplikasi myXL. Untuk paket terbaru ini, kau sanggup membelinya mulai dari harga Rp.59.000

Paket ini kami rasa sangat menguntungkan sebab XL sudah tidak membagi-bagi kuota internet, jadi internet sanggup dinikmati di semua 2G, 3G, maupun 4G.

Namun, dibalik untungnya kuota yang disediakan, tidak sedikit pula yang mengalami hambatan dengan kuota youtube xl tidak berkurang ketika digunakan ngeyoutube . Malah, ketika memakai layanan YouTube, kuota internet biasa yang berkurang.

Sebagai pengguna provider XL, saya juga mengalami hal yang serupa. Kuota internet saya awalnya 5GB, begitu juga dengan kuota YouTube. Namun, sehabis saya cek untuk YouTube-an, kuota internet biasa malah berkurang menjadi 4,9 GB.

kenapa kuota youtube xl tidak berfungsi ? Hingga ketika ini, belum ada alasan yang terang dari pihak XL sendiri mengapa hal ini terjadi. Tapi damai saja, kali ini akan membagikan cara memakai kuota youtube xl semoga sanggup digunakan dilansir dari laman forus diskusi XL.

Cara Mengatasi Kuota YouTube XL Tidak Bisa Digunakan

Berikut langkah-langkah mengatasi kuota YouTube XL yang tidak sanggup digunakan dilansir dari lembaga diskusi XL :


1. Jangan Menggunakan UC Browser dan Opera Mini, gunakan Aplikasi YouTube

Menggunakan browser di atas untuk YouTube-an menjadikan kuota YouTube XL tidak sanggup digunakan sebab browser di atas sanggup diakses pada jaringan yang memakai kuota biasa saja dan belum mendukung kuota YouTube XL yang pada dasarnya kuota ini yaitu kuota yang dikembangkan pada aplikasi YouTube .

Mungkin ada juga browser lainnya yang masih belum juga mendukung kuota YouTube XL untuk YouTube-an.
Jadi, pada dasarnya selalu gunakan aplikasi YouTube semoga kuota YouTube XL sanggup digunakan .


2. Pancing dengan Flight Mode (Mode Penerbangan)

Pastikan kartu SIM yang digunakan yaitu kartu XL dan mempunyai kuota YouTube  > Matikan data seluler > Hapus semua aplikasi yang berjalan di latar belakang > buka aplikasi YouTube > Gunakan Flight Mode (Mode penerbangan) > matikan Flight Mode

Pemancingan dengan memakai kuota flight mode ini bertujuan semoga kuota yang digunakan ketika pertama kali mengakses internet yaitu kuota YouTube, bukan kuota internet biasa.

Jika tidak dilakukan pancingan, maka ketika memakai YouTube, kuota internet biasa masih digunakan sebab sebelumnya memakai kuota biasa. Lalu, XL sering tidak sanggup melaksanakan pergantian jaringan dari kuota biasa ke kuota YouTube yang menjadikan kuota biasa terkuras ketika ngeyoutube.


Masih Gagal?

Jika langkah-langkah di atas sudah kau lakukan namun kuota biasa masih berkurang ketika ngeyoutube, maka hubungi pihak Customer Service XL dengan melaksanakan panggilan ke nomor 817 atau kau juga sanggup mention di twitter @myXLCare


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel cara mengatasi kuota youtube XL tidak sanggup digunakan . Bagikan artikel ini ke sosial media kau melalui tombol sosial media di bawah jikalau menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat.

Dicari juga : kuota youtube xl tidak sanggup dipakai kuota youtube xl tidak terpotong kuota youtube xl tidak terpakai mengatasi kuota youtube xl tidak sanggup digunakan ngeyoutube

Post a Comment