Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

Aplikasi Solusi Toko Versi 1.1.5

aplikasi penjualan android, aplikasi penjualan excel, aplikasi penjualan gratis full version, aplikasi penjualan php, aplikasi penjualan online gratis, software minimarket gratis full version, aplikasi penjualan gratis full version, aplikasi penjualan android, aplikasi penjualan online gratis, aplikasi penjualan excel, aplikasi penjualan php, software minimarket gratis full version, sid retail pro, database minimarket, sid retail pro crack, ji software, bamboo media software, aplikasi pembukuan online shop gratis, aplikasi pembukuan ios, aplikasi php mysql lengkap source code, program kasir sederhana dengan php, source code aplikasi berbasis web, source code aplikasi penjualan php mysql, aplikasi restoran berbasis web gratis, source code toko online berbasis php mysql, aplikasi penjualan gratis excel, aplikasi kasir gratis, csm bamboomedia, bamboomedia pos, bamboo media, aplikasi bamboo, aplikasi penjualan gratis full version, aplikasi penjualan android, aplikasi penjualan online gratis, aplikasi penjualan excel, aplikasi penjualan php, software minimarket gratis full version, sid retail pro, database minimarket, sid retail pro crack, ji software, bamboo media software, aplikasi pembukuan online shop gratis, aplikasi pembukuan ios, aplikasi php mysql lengkap source code, program kasir sederhana dengan php, source code aplikasi berbasis web, source code aplikasi penjualan php mysql, aplikasi restoran berbasis web gratis, source code toko online berbasis php mysql, aplikasi penjualan gratis excel, aplikasi kasir gratis, csm bamboomedia, bamboomedia pos, bamboo media, aplikasi bamboo,

Ngopimedia.com - Aplikasi merupakan sebuah aplikasi yang banyak di gunakan dan dibutuhkan oleh orang, karena dapat membantu dalam proses penjualn dan sebagai nya. nah pada kesempatan kali ini Gubuk ilmu akan Share Aplikasi Solusion Toko , Software ini dapat digunakan tanpa mengunakan Crack ataupun keygen. Full dan dapet digunakan ke banyak pc ataupun laptop anda. meskipun gratis, menurut saya software ini cukup bagus. cocoklah buat kalian yang beru usaha kecil kecilan, atau yang baru aja buka warung kelontong.

berikut ini adalah detail dari aplikasi toko yang saya bagikan ini.


Kelebihan :

  1. Free Software/Aplikasi/Program Kasir Toko & Supermarket / POS (Point Of Sale) / Retail / Inventory /Penjualan.
  2. Jumlah data tidak terbatas
  3. Dapat dioperasikan dalam jaringan dengan banyak komputer terkoneksi ke satu database (multiuser)
  4. Dapat dioperasikan dengan hanya menggunakan keyboard
  5. Dapat menerima input dari barcode reader (tidak perlu pindah2 kursor karena di manapun posisi kursor, barcode tetap bisa masuk ke daftar belanja)
  6. Dapat dioperasikan menggunakan printer tinta, laser, maupun dot matrix
  7. Dapat melihat dan mencetak ulang faktur yang lama
  8. Fitur-fitur: Data Barang/Stok Gudang, Data Pelanggan, Data Supplier, Penjualan, Pembelian, Retur, Kas,
  9. Print data, Export ke xls, dll
  10. Dibuat menggunakan Java dan Mysql (dipakai oleh facebook, twitter, dan youTube)
  11. Versi Java minimal: 1.6 (jika Java belum terinstall di komputer Anda, Anda bisa download pada link yang telah kami sediakan
  12. OS minimal: Windows XP
  13. Lisensi: Free (GPL) tak perlu di-crack


Apakah software Aplikasi toko ini cukup bagus? silahkan anda mencoba nya sendiri pada akhir artikel ini, jangan lupa gunakan aplikasi ini dengan bijak yah.

CARA INSTAL :

Download Aplikasi Tokonya
  1. PC/Laptop harus terinstall java 1.6, 1.7, atau 1.8  bisa di download pada link di atas
  2. Extract file zip ini ke drive D: atau E:
  3. Masuk ke folder hasil extract tadi, copykan kartika.ttf ke folder java di komputer anda, tepatnya ke subfolder lib\fonts\
  4. Masuk ke folder hasil extract lagi, klik 2x pada file jalankan.
  5. Jika muncul konfirmasi untuk meng-allow mysql-nt, pilih ‘ALLOW’.
  6. Cek juga apakah “mysqld-nt” nya diblok oleh antivirus anda. Jika diblok oleh Antivirus seperti Avast, set “exclude this file” atau “folder”. (Nonaktifkan antivirus)
  7. Jika muncul pesan “Koneksi ke database gagal. Pastikan server database sudah dijalankan!”, itu berarti “mysqld-nt” nya masih terblok.
  8. Apabila sudah tidak terblok, akan terlihat ada “mysqld-nt” di taskmanager.
  9. Saat login pertama kali,
  10. Username: admin
  11. Password: admin
  12. Mohon lihat menu petunjuk di menu utama aplikasi ini untuk mengetahui cara penggunaan aplikasi ini.

Nah demikian artikel tentang Aplikasi Solusi Toko Versi 1.1.5, semoga dapat memeberikan manfaat,
jika artikel ini bermanfaat silahkan share aplikasi ini.