CARA MEMBUAT DESIGN KARTU NAMA DENGAN COREL DRAW




www.ngopimedia.com Cara membuat design kartu nama dengan corel draw - Oke pada kali ini  saya akan membagiakan bagaimana Cara membuat design kartu nama dengan corel draw, tapi sebelum kita buat alangkah baiknya kita tau apa sih kartu nama itu????

Kartu nama sendiri adalah sebuah kartu yang menyampaikan  tentang sebuah perusahaan ataupun sebuah individu yang di sampaikan hanya untuk pengingant dalam sebuah pengenalan formal dan pada umumnya kartunama berisi tentang nama perusahaan alamat, nomor telpon, email, sistus web, bahkan logo perusahaan.

Nah setelah kita sudah pengerti guna dari kartu nama sekarang langsung aja kita pelajari bersama cara membuat design kartu nama dengan corel draw.

  • Pertama kita buka aplikasi CorelDraw, Untuk versi coreldrawnya pakek versi apa aja bisa
  • Buat kertas baru dengan ukuran A4 dan Unit Centimeters

  • Buat Kotak menggunakan RectangleTool dengan Ukuran 9 cm x 5,5 cm

  • Lalu buat objek segitiga panjang seperti gambar di bawah ini, 


  • Beri warna yelow atau warna yang lain yang kita suka, lalu copi paste objek  tersebut dengan menekan Ctrl+c dan Ctrl+v  dan ganti dengan warna lain lalu balik mengunakan Miror seperi gambar dibawah ini.


  • Lalu Inport Logo dari File => Import dan cari logo yang akan kita masukan di dalam kartu nama dan beri tulisan mengunakan Tex tool, beri garis menunakan rectangeltool sperti gambar di bawah ini.

  • Tambah kan nama, alamat, nomor telpon sesui informasi tentang kita dan bisa tambahkan juga informasi sosmed kita.


Bagaimana mudah bukan!!!! jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua terima kasih dan selamat mencoba semoga berhasil.

Post a Comment