Dapatkan Update Informasi Dari Ngopimedia.com Follow Google News

9 Foto yang Membuktikan Kalau Rok Plisket Memang Jodohnya Kemeja. Dipakai ke Manapun Bisa!



NGOPIMEDIA.COM -  9 Foto yang Membuktikan Kalau Rok Plisket Memang Jodohnya Kemeja.  Dipakai ke Manapun Bisa!.Nggak cuma feminin, mengenakan rok plisket dijamin membuat gayamu makin anggun dan chic di setiap kesempatan. Apalagi kalau kamu memadukan rok plisketmu dengan kemeja, look casual plus minimalis pasti langsung terlihat dan penampilanmu makin menarik. Nggak percaya? Nih, Ngopimedia Style punya buktinya untukmu!

Tunik yang juga bisa dikenakan sebagai kemeja ini nampak anggun sekali dipadukan dengan rok plisket putih. Buat kondangan bisa banget nih!



Dikombinasikan dengan kemeja kancing terbuka membuat rok plisketmu tampil lebih casual dan kekinian. Wah, menarik 



Kemeja bermotif abstract leaves ini terlihat edgy saat dipadukan dengan rok plisket polos. Pas buat OOTD atau saat kamu ingin bekreasi dengan outfit aneka warna



Blazer yang juga bisa dijadikan kemeja ini berpadu sempurna dengan rok plisket berwarna gelap. Kayak outfit ala-ala selebgram buat OOTD gitu deh! 


Gini nih cara berpakaian formal dengan rok plisket merah muda dan kemeja putih bergaya vintage. Rapi banget nggak sih kelihatannya?


Jangan ragu buat mengeksplorasi warna cokelat untuk outfit atas dan bawahmu. Warna sama, tapi beda model jadinya seru!


Punya kemeja berbentuk unik kayak kimono gini? Yuk, padukan dengan rok plisket polosmu biar look-mu semakin manis!


Blazer yang juga bisa dijadikan kemeja ini berpadu sempurna dengan rok plisket berwarna gelap. Kayak outfit ala-ala selebgram buat OOTD gitu deh!



Rok plisket berbentuk span gini paling pas dipadukan dengan kemeja hitam. Buktinya, look kayak gini paling ramai diadaptasi buat semua acara, baik yang non formal atau sangat resmi


Coba yuk adaptasi gaya-gaya di atas biar look-mu nggak gitu-gitu aja. Apalagi kemeja dan rok plisket merupakan dua item yang sangat simpel dan kamu pasti punya di lemari, kan?

Post a Comment