Dipaksa Buka Celana di Pintu Masuk Pesawat, DJ Soda: Ini Pertama Kalinya Aku Melepas Celanaku di Depan Semua Orang

Post a Comment
DJ Soda diusir dari pesawat. Foto : Instagram/@deejaysoda.

Pengalaman tidak menyenangkan dialami artis Korea, DJ Soda yang diusir dari pesawat maskapai America Airlines. Dia dipaksa mengganti celana panjangnya untuk bisa melanjutkan perjalanan.

Kejadian ini diungkapkan DJ Soda di akun Instagram-nya @deejaysoda, Selasa (26/4/2022). Dia mengunggah video saat rombongannya beradu argumen dengan kru pesawat yang memintanya keluar dari penerbangan.

“Kemarin, setelah konser di New York, saya berada di pesawat ke LA. Tapi tiba-tiba saya dikeluarkan sebelum keberangkatan. Saya telah berada di pesawat tanpa masalah saat melakukan tur AS selama beberapa bulan dengan mengenakan celana ini, yang saya terima sebagai hadiah dari merek Amerika,” jelasnya.

Celana yang jadi masalah adalah celana panjang bertulisan F*** You, yang selama ini dipakainya, namun tidak pernah jadi masalah.

DJ Soda mengatakan dari masuk ke bagian tiket hingga informasi dan duduk di kursi kelas bisnis nomor 1 tidak ada masalah dengan celananya.

“Tepat sebelum keberangkatan, ketika tiba-tiba seorang karyawan pria datang dan menyuruh saya untuk mengambil semua barang bawaan saya dan pergi tanpa memberikan alasan apa pun. Itu tidak menyenangkan,” sebutnya.

Pria itu memintanya mencari penerbangan lain, atau melepaskan celana tersebut. Sementara, dia memiliki agenda pertemuan penting di LA dan tidak ingin terlambat. Sehingga tidak mungkin ke penerbangan lain.

“Saya tidak boleh ketinggalan penerbangan ini, jadi saya menawarkan untuk mengganti celana saya, jika celana saya tidak nyaman menurut mereka,” sambungnya.

Namun, ternyata DJ Soda tidak punya pilihan selain melepas celananya di pintu masuk pesawat di mana semua orang menonton.

“Tetapi meskipun saya sudah melepas celana dan tidak mengenakan apa-apa, mereka dengan sinis bertanya apakah saya sudah melepas celana sebelum naik pesawat, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat membawa saya ke pesawat ini karena mereka sudah terlalu tidak nyaman dengan celana saya,” ungkapnya.

DJ Soda mengatakan merasa malu melepas celananya di depan orang banyak, apalagi kondisi jarinya yang sedang terluka. 

“Saya melepas celana saya sangat tidak nyaman karena jari saya patah, dan sangat memalukan untuk melepas celana saya di depan pintu masuk pesawat, di mana semua orang menonton,” sebutnya.

DJ Soda menegaskan ini kali pertama dirinya dikeluarkan dari pesawat saat tur dalam 8 tahun berkarya. “Dan ini pertama kalinya aku melepas celanaku di depan semua orang,” tegasnya.

Yang disesalkan DJ Soda, mengapa dirinya tidak diberitahu sejak awal kalau celana yang dipakainya tidak diperbolehkan. Sehingga, dirinya bisa mengganti sejak awal di kamar mandi.

“Ini terjadi di Amerika, negara yang menghormati kebebasan. Saya percaya bahwa ini tidak boleh terjadi pada siapa pun lagi, dan saya akan memboikot American Airlines di masa depan,” pungkasnya. (pojoksatu/fajar)

Related Posts

Post a Comment