Curhat Perempuan Sering Digosipin Tetangga Gegara Pilih Jadi TKW: Giliran Gue Sukses Minta Anaknya Diajak Kerja


Ngopimedia.com - Seorang perempuan curhat di media sosial (medsos) soal perlakuan tetangganya yang tidak ada habisnya berghibah mengenai dia. Perempuan tersebut bilang, tetangganya ini tidak suka melihat orang lain sukses.

Bermula ketika perempuan yang tidak disebutkan namanya mendaftarkan pekerjaan sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di sebuah PT yang ada di Taiwan.

Perempuan yang mengaku berasal dari Bekasi, Jawa Barat itu, sempat digunjing oleh tetangganya lantaran pekerjaan pabrik di Indonesia terbilang banyak.

Selain itu, dia juga bilang kalau tetangganya tidak memberi pinjaman uang ketika orang tua si perempuan membutuhkan biaya besar, untuk proses keberangkatannya ke Taiwan. Justru malah ikut digunjing para tetangganya yang rese.

"Tuh tetangga kalau ngomong. Dari pada ke Taiwan mendingan lu kerja di sini di bekasi," kata perempuan pada unggahan akun Instagram dengan nama pengguna @lambegosiip dikutip Beritahits.id pada Senin, (29/8/2022).

Bertahun-tahun bekerja di PT yang ada di Taiwan akhirnya membuahkan hasil manis. Jerih payah perempuan ini tidak sia-sia. Dia bahkan bisa membelikan barang-barang mewah kepada orang tua di kampung halamanan.

"Pas sekarang gue gajinya gede di Taiwan gue lemburannya banyak, bapak gue beliin motor cast. Gue diginiin 'ajakin lah anak gue kerja ke Taiwan sama kayak anak elu'," ucapnya kesal.

"Sono noh banyak PT tuh ke bekasi masukin saja anak lu. Dulu gue lagi susah banget nggak ada yang ngebantu bapak emak gue," sewotnya.

Curhatan perempuan ini banyak ditanggapi warganet di sosial media.

"Baru tadi pagi ngebahas tetangga yang modelnya begini dgn suami, eh sekarang di post mimin," kata neter.

"Sama kayak tetangga ku. Sudah lihat gua bisa bangun rumah bisa beli ini itu eh anak nya dikirim langsung ke luar negeri tapi syg nasibnya beda rezeki memang sudah di takakarkan nggak bisa kita sama kan sama orang lain," cuit netizen.

"Haha tetangga gua banget ni kayak gini ke gua," tutur warganet.

"Apakah semua tetangga begitu? Soalnya tetangga saya juga begitu banget," ucap warga lokal.


Sumber : suara

Post a Comment