Memilukan, Bayi 6 Bulan Tewas Kecelakaan Mobil, Ibu Korban Curhat: Aku Tak Bisa Hidup Tanpamu

Memilukan, Bayi 6 Bulan Tewas Kecelakaan Mobil, Ibu Korban Curhat: Aku Tak Bisa Hidup Tanpamu

Ngopimedia.com - Bayi berjenis kelamin laki-laki tewas setelah terlibat kecelakaan hebat bersama orang tuanya. Korban baru berusia sekitar 6 bulan.

Korban diketahui bernama Harry Kiely dari Clacton, Essex, meninggal di rumah sakit setelah menderita luka serius dalam kecelakaan dua kendaraan belum lama ini.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, petugas kepolisian setempat masih menyelidiki tabrakan tersebut dan mendesak setiap saksi untuk memberikan informasi.

Atas kejadian tersebut, ibu korban begitu terpukul karena kehilangan sang anak untuk selama-lamanya.

Ibu Harry memberikan penghormatan yang memilukan kepada putranya. Dia mengaku sangat patah hati sampai-sampai hidup terasa berat tanpa kehadiran anaknya.


“Anakku sayang, kamu diambil terlalu cepat, siapa pun yang mengenalmu dan mengenalku akan tahu betapa berartinya kamu bagiku, sayang. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Ibu dan semua keluargamu akan selamanya memilikimu di hati kami," kata ibu Harry dikutip Beritahits.id pada Rabu, (17/8/2022).

Pemeriksaan atas kematian Harry dibuka di Pengadilan Koroner Essex awal bulan ini.

Unit investigasi tabrakan serius Polisi Essex terus menyelidiki keadaan di sekitar tabrakan.

Polisi menangkap seorang wanita yang tidak terkait dengan korban.

Alasannya karena perempuan tersebut dicurigai melakukan sejumlah pelanggaran mengemudi, termasuk menyebabkan kematian dengan mengemudi yang berbahaya.

Pengguna media sosial juga menyampaikan belasungkawa mereka setelah kematian bayi yang tragis itu, dengan beragam komentar.

"Tuhan memberkatimu, pria kecil," kata neter.

"Sekarang dalam pelukan lembut para malaikat. Simpati terdalam saya untuk semua keluarga dan teman-teman Harry yang manis, pada saat yang sangat menyedihkan dan sulit ini," ujar warganet.

"Tuhan memberkati Harry dan mengirimkan cinta kepada Mummy yang patah hati dan semua orang yang mencintainya.. sangat tragis," cuit publik.

Sumber : suara.com

Post a Comment