Senyum di Wajah Wanita Ini Sirna Saat Antar Istri Kedua Suaminya Masuk Kamar, Publik: Pintu Menuju Surga Banyak, Mba


NGOPIMEDIA.COM - Tak banyak pasangan yang mau menerima dimadu, namun istri ini menjadi salah satu wanita yang rela bahkan menemani sang suami menikah lagi dengan wanita lain.

Momen itu seperti tercermin dari unggahan akun @igtainmentt di jejaring media sosial Instagram.

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita yang disebut sebagai istri pertama tengah mendandani dan merapikan rambut pria yang memakai baju pernikahan begitu rapi.

"Ini temenku mau anter suaminya menikah lagi," tulis keterangan dikutip SuaraJabar.id, Sabtu (13/08/2022).

Menurut keterangan, wanita itu mengurusi pernikahan suaminya mulai dari seserahan hingga merapikan rambut suaminya sendiri. Kegiatan itu pun dikabarkan dilakukan oleh si wanita seorang diri.

Video lalu memperlihatkan keduanya berada di panggung pelaminan sambil tersenyum gembira meski suaminya menikahi wanita lain.

"Pas di pelaminan pura-pura bahagia dan tersenyum. Kuat untuk ketawa-tawa happy dan bahagia," tulis keterangan.

Bahkan, si wanita beserta suami dan istri kedua tampak berseda gurau tertawa bersama saat berada di pelaminan.

Sang suami pun terlihat menggandeng istri pertama dan keduanya dengan adil.

"Tapi tetep tangan nggak bisa bohong, dari suami selesai akad nggak mau dilepas dan jauh-jauh," lanjutnya.

Akan tetapi, menurut penuturan si pembuat video wanita itu menjadi berubah ketika acara selesai.

Wanita itu memasang raut wajah lelah ketika mengantarkan si istri kedua masuk ke kamar.

Dia menuntun si istri kedua dengan perlahan karena gaun pengantin wanita itu cukup besar dan mewah.

"Sampai acaranya selesai, temenku yang bawa madunya ke kamar pengantin tapi raut muka tatapan dan mata nggak bisa bohong kalau dia kecewa dan sedih," tulis keterangan.

Unggahan yang telah mendapatkan lebih dari 2000 tanda suka itu juga banjir beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Gapapa, asal jangan suamiku. Aku pelit kalau urusan suami soalnya. Dia cuma punya aku. Udah gitu aja," tulis @adri***.

"Hmm mau percaya tapi ini dari TikTok. Tapi kalau beneran, mbaknya best banget sih, karna nggak semua istri bisa kaya gitu, termasuk saya," ungkap @dewi***.

"Sorry to say. Pintu menuju surga banyak mbak. Tidak hanya poligami," tutur @nayja***.

"Terserah dah suami istri lain mau gimana tapi gue sama suami kudu saling setia," imbuh @tami***.

Meskipun begitu, sejumlah warganet tampak tak percaya dengan unggahan tersebut dan menyebutnya hanya konten semata.

Sumber : suarajabar
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Dapatkan Update Terbaru dari kami dengan Follow Google Berita kami , Anda dapat membantu kami mengembangkan situs ini dengan berdonasi DISINI, Berapapun Donasi Anda sangat berguna bagi kelangsungan situs ini.