Tinggal Suapan Terakhir, Warganet Temukan Benda Mirip Bayi Tikus di Makanan


Ngopimedia.com - Apa yang kamu rasakan ketika tahu makanan yang sedang disantap ternyata tidak higienis? Menjijikan dan ingin memuntahkan kembali bukan.

Namun bagaimana jika hal yang tidak diinginkan tersadar pada supan terakhir? Kejadian tidak menyenangkan itu dialami warganet satu ini.

Seseorang yang tak diketahui namanya tersebut mempublish foto menjijikan di dalam hidangan makanan, lalu dibagikan kembali lewat akun Twitter dengan nama pengguna @Askrlfess.

Berdasarkan unggahan, warganet ini menemukan benda mirip anak tikus pada makanan nasi goreng yang sedang dia makan di supanan terakhir. Makanan dikemas dalam styrofoam putih.


"Sudah mau habis baru ketahuan," tulis narasi pada unggahan dikutip Beritahits.id pada Kamis, (25/8/2022).

Benda mirip anak tikus itu berwarna coklat gelap berukuran sekitar setengah jari kelingking. Jika perhatikan lebih jauh, benda itu juga mempunyai tangan seperti yang terlihat pada gambar.

Benda mirip anak tikus tersebut tercampur dengan nasi goreng sehingga kulitnya terlihat mengkilap yang berasal dari minyak penggorengan.

Warganet di sosial media turut memberikan tanggapan pada unggahan tersebut.

"Bayinya curut kayaknya, kalau tikus gak sekecil itu. Duh nder apa pas kamu makan itu gak terasa aneh rasanya atau bau gitu? cepet minum susu beruang nder atau degan ijo tawar, bismillah gak papa ya," kata neter.

"Lucu banget kaya lagi meluk guling. Aku kalau jadi kamu nangis di tempat," ujar warganet.

Ada yang berpendapat bahwa benda ini memang mirip anak tikus namun semua orang diminta berprasangka baik. Bisa jadi benda tersebut adalah bumbu masakan seperti bawang.

"Bukanya itu bawang merah ya kalau dimasak jadi begitu, nggak mungkin anjir kalau anak curut sekecil itu," ucap netizen.

Sumber : suara.com

Post a Comment