Tips Agar Tidak Hamil Saat Bercinta

Tips Agar Tidak Hamil Saat Bercinta
Tips Agar Tidak Hamil

Ngopimedia.com - Hindari hubungan seksual saat Kaka tidak ingin hamil - sama seperti wanita, pria juga bisa menggunakan KB saat berhubungan seks dengan pasangannya juga! Perempuan memiliki akses ke kontrasepsi hormonal seperti IUD (alat kontrasepsi dalam rahim) dan kontrasepsi oral yang mencegah kehamilan tanpa mempengaruhi fungsi seksual sama sekali.

Pria juga dapat melakukan aborsi jika mereka tidak menginginkan bayi - ada undang-undang yang melarang penghentian janin perempuan di sebagian besar negara meskipun ada batasan hukum di beberapa negara bagian seperti Texas di mana artikel ini ditulis!

Saya tahu pikiran untuk hamil atau memiliki bayi itu mengasyikkan bagi kebanyakan orang.

Namun, beberapa orang takut hamil atau memiliki bayi.

Dalam beberapa budaya, merupakan kebiasaan bagi seorang wanita untuk menikah sebelum mencapai usia dewasa.

Dengan begitu, dia tahu bagaimana menjaga dirinya agar tidak hamil dan melahirkan anak di luar nikah.

Tidak hanya itu- tetapi wanita yang sudah menikah juga memiliki akses yang mudah ke alat kontrasepsi.

Di zaman sekarang ini, dengan banyaknya cara mencegah kehamilan, anehnya masih banyak wanita yang hamil tanpa sengaja.

Berikut beberapa tips agar tidak hamil.


1. Hindari hubungan seksual saat tidak ingin hamil.

Pria juga bisa menggunakan KB, jadi mereka tidak punya alasan untuk tidak menggunakannya saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Wanita juga bisa melakukan aborsi jika mereka tidak menginginkan anak.

Namun, ada undang-undang yang melarang penghentian kehamilan wanita sendiri- jadi wanita yang tidak menginginkan anak lagi harus mencari cara lain untuk mencegah kehamilan.

Pertama-tama, penting untuk dicatat bahwa pria juga tidak kebal dari kehamilan yang tidak disengaja- tetapi mereka lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami ketakutan ini sesering wanita mengkhawatirkan kehamilan secara alami.

Alat kontrasepsi juga sudah tersedia untuk pria dan wanita saat ini, jadi tidak ada alasan mengapa ada orang yang sengaja berencana untuk hamil atau melahirkan lagi! Yang mengatakan, berikut adalah beberapa cara Sista dapat membantu mencegah kehamilan yang tidak disengaja; beberapa metode bekerja untuk kedua jenis kelamin:

2. Jangan merokok atau makan apapun yang mengandung nikotin.

Zat ini mengganggu kemampuan tubuh Sista untuk membuat hormon dan mengatur sistem reproduksi Sista.

Juga hindari minum alkohol karena ini menyebabkan tubuh Sista menjadi lebih rentan terhadap infeksi dan penyakit.

Hal yang sama berlaku untuk minuman berkafein dan beralkohol; tetap berpegang pada versi non-kafein dan non-alkohol bila memungkinkan.

3. Berolahraga secara teratur karena menjadi bugar secara fisik mengurangi kemungkinan terkena kanker payudara dan reproduksi.

Makan makanan seimbang secara teratur menjaga tubuh Sista dari kelebihan berat badan dan memberi tekanan pada sistem reproduksi Sista.

Pola makan yang tidak seimbang juga mempersulit pengaturan suhu tubuh Sista, yang meningkatkan kemungkinan Sista terkena kaki dingin dan kedinginan saat berhubungan seks atau membuat tubuh Sista terkena suhu yang lebih rendah saat berolahraga.

Pendahuluan: Banyak wanita takut hamil atau memiliki bayi karena mereka percaya bahwa melakukan hal itu memberikan beban moral atau fisik pada mereka.

Mereka mungkin takut kehilangan penampilan atau pekerjaan mereka jika mereka memiliki bayi pada usia di mana mereka masih harus bekerja keras untuk mendapatkan uang bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Beberapa budaya memiliki perjanjian perkawinan adat untuk wanita sehingga mereka tahu bagaimana tidak hamil di luar nikah.

Selain itu, alat kontrasepsi sudah tersedia untuk pria dan wanita di masyarakat saat ini tanpa mengganggu pengalaman manusia dengan cara apa pun.

Sepertinya pengobatan modern telah menghilangkan alasan mengapa orang mungkin tidak ingin melahirkan bayi atau memulai sebuah keluarga!

4. Jangan merokok atau makan apapun yang mengandung nikotin
selain mengganggu kadar hormon, merokok menurunkan kemampuan tubuh Sista untuk melawan penyakit dan meningkatkan kesehatan secara umum sementara makan makanan yang mengandung nikotin membuat Sista lebih rentan menjadi gemuk dan sakit karena efeknya itu ada pada mekanisme pengaturan suhu internal tubuh Sista! Alkohol juga memiliki efek ini pada pria dan wanita - jadi hindari pesta minuman keras jika Sista tidak ingin kehamilan berbahaya terjadi!

Post a Comment